I’m taking a stroll a beach by alone..!!

enak juga jalan2 di pinggir pantai malem2 …

jadi pengen ngelamun..ditemenin a bottle of beer and marlboro Light my Fav ciggars

ga jadi ah udah subuh,,masuk ke hotel lagi, takut kesambet gue ..!!


Baca2 Blog orang stress..!!

BIngung mo nulis apaan,,gara2 liat thread d kaskus yang isinya ttg SARA jd aja gue menuju TKP dan karna pengen bales comment si orang gila yg buat blog setan itu akhirnya gue bikin account disini dan ternyata bener..gila tu org yang bikin BLOG kaya gitu..pshyco gue bilang..ini kan umum siapa aja bisa baca..!! bentar gue kasih Link’nya nih coba cek : http://beritamuslim.wordpress.com/

ahh paraahh banget !!

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!